Pengaruh Desain, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian
DOI:
https://doi.org/10.59422/global.v1i02.148Keywords:
Desain, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan PembelianAbstract
Dalam persaingan dunia usaha yang semakin ketat seiring dengan keinginan dan kebutuhan konsumen yang semakin dinamis. Konsumen pun sekarang bisa memilih merek produk yang mereka butuhkan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh desain, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian secara parsial dan simultan, Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, kuisioner dan wawancara. Teknik Pengambilan sampel dengan cara accidental sampling dengan sampel 80 orang pada populasi.. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji multikolinieritas, uji heterokedastisitas, uji regresi berganda, uji t dan uji F dengan bantuan statistik SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa desain berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.