Pengaruh Selebriti Endorser, Desain Produk Dan Gaya Hidup Terhadap Minat Beli Produk Zoya
DOI:
https://doi.org/10.59422/lmp.v1i01.61Keywords:
Selebriti Endorser, Desain Produk, Gaya Hidup, Minat BeliAbstract
Penelitian ini yang berjudul Pengaruh Selebriti Endorser, Desain Produk, Gaya Hidup Terhadap Minat Beli Produk Zoya yang merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan survei melalui kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Bangsa jurusan manajemen angkatan 2018, pengambilan sampel yang digunakan dengan menggunakan teknik teknik non probability sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memberikan peluang yang sama bagi setiap unsur anggota populasi untuk dipilih menjadi anggota sampel dengan teknik purposive sampling yaitu pengambilan anggota sampel dari populasi dilakukan berdasarkan pertimbangan tertentu dengan tujuan untuk memperoleh satuan sampling yang bertujuan untuk memiliki karakteristik yang dikehendaki penulis yaitu konsumen zoya. Penelitian menggunakan uji linier sederhana dan uji linier berganda serta uji t. Berdasarkan uji t selebriti endorser (X1) dan gaya hidup (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, sedangkan untuk desain produk (X2) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Hak Cipta © Penulis.
Penulis tetap memegang hak cipta atas artikel ini dan mengizinkan jurnal untuk menerbitkannya. Artikel ini dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International (CC BY-SA 4.0), yang memungkinkan siapa pun untuk menggunakan, membagikan, dan mengadaptasi isi artikel selama mencantumkan atribusi yang tepat dan menggunakan lisensi yang sama untuk karya turunan.