Focus and Scope
SCORE: Jurnal Lentera Manajemen Pemasaran merupakan jurnal ilmiah yang berfokus pada publikasi karya ilmiah di bidang manajemen pemasaran, baik dalam konteks bisnis lokal, nasional, maupun global. Jurnal ini bertujuan menjadi platform akademik untuk mendiseminasikan hasil penelitian, kajian teoritis, maupun studi aplikatif yang relevan dan inovatif dalam pengembangan strategi pemasaran modern.
Cakupan topik yang dimuat dalam jurnal ini meliputi, namun tidak terbatas pada:
-
Perilaku Konsumen dan Pengambilan Keputusan Pembelian
-
Strategi Pemasaran Digital dan Media Sosial
-
Manajemen Merek (Brand Management) dan Loyalitas Pelanggan
-
Inovasi Produk dan Pengembangan Pasar
-
Pemasaran Jasa, Pemasaran Sosial, dan Pemasaran Berkelanjutan
-
Customer Relationship Management (CRM)
-
Komunikasi Pemasaran Terpadu dan Promosi
-
Analisis Pasar, Segmentasi, dan Positioning
SCORE terbuka bagi peneliti, akademisi, praktisi bisnis, dan mahasiswa yang ingin berkontribusi terhadap pengembangan ilmu pemasaran yang adaptif terhadap dinamika teknologi, perilaku konsumen, dan tuntutan kompetisi. Jurnal ini menerima artikel dengan pendekatan kuantitatif, kualitatif, maupun mixed methods yang memiliki kejelasan metodologis dan kontribusi ilmiah yang signifikan.