Revenue: Lentera Bisnis Manajemen https://jurnal.lenteranusa.id/index.php/lbm <p><strong>Jurnal Lentera Bisnis Manajemen</strong>, diterbitkan oleh Lentera Ilmu Nusantara. Jurnal Lentera Bisnis Manajemen mewadahi publikasi hasil Penelitian bidang ilmu Bisnis dan Manajemen yang dilaksanakan oleh Dosen-Dosen sebagai bentuk manifestasi Tri Darma Perguruan Tinggi. Jurnal Lentera Bisnis Manajemen merupakan jurnal elektronik yang dikelola secara profesional dengan menggunakan Open Jurnal System, diterbitkan 4 kali dalam satu tahun yaitu pada bulan <strong>Februari, Mei, Agustus </strong>dan <strong>November</strong>.</p> en-US mangunjayan@gmail.com (Muhamad Ekhsan) info@lenteranusa.id (Ivhan) Sun, 06 Oct 2024 07:14:52 +0000 OJS 3.3.0.13 http://blogs.law.harvard.edu/tech/rss 60 Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Camille Beauty Jakarta Timur https://jurnal.lenteranusa.id/index.php/lbm/article/view/501 <p>Industri kecantikan telah mengalami pertumbuhan sangat pesat diiringi dengan meningkatnya permintaan akan produk kecantikan yang semakin bertambah banyak. Salah satu persaingan dalam dunia bisnis adalah bisnis skincare. produsen kosmetik perlu memperhatikan kualitas produk dan harga yang mereka terapkan, Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruhnya kualitas produk Camille Beauty pada keputusan pembelian konsumen Jakarta Timur. Menilai pengaruhnya harga produk Camille Beauty pada keputusan pembelian konsumen Jakarta Timur. Meneliti keterkaitan antara kualitas produk dan harga produk Camille Beauty dalam mempengaruhinya keputusan pembelian konsumen Jakarta Timur. Pengumpulan data menggunakan data primer yang di peroleh dari penyebaran kuesioner sampel yang diambil berjumlah 38 responden. metode pengujian menggunakan IBM spss 25. Hasil kuesioner tersebut telah di uji validitas, reabilitas, uji hipotesis berupa uji t uji f dan uji r2, dan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kualitas produk. Hal ini diperkuat dengan uji t thitung &lt; ttabel (1,933&lt;2,030). Variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan hasil uji t sebesar thitung 6,910 yang atinya thitung &gt; ttabel (6,910 &gt; 2,030). variabel kualitas produk dan harga berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa fhitung &gt; ftabel ( 53,520 &gt; 3,25 ).</p> Neneng Nandah Nurjanah, Vera Agustina Yanti, Ahmad Rafik Copyright (c) 2024 Neneng Nandah Nurjanah, Vera Agustina Yanti, Ahmad Rafik https://creativecommons.org/licenses/by/4.0 https://jurnal.lenteranusa.id/index.php/lbm/article/view/501 Tue, 08 Oct 2024 00:00:00 +0000